Hai!

Welcome to my Journey

Seorang Pemula yang ingin Belajar menjadi Blogger, Merajut Asa untuk Hidup yang Lebih Baik.
Join us on

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku - Seperti Judulnya, di Artikel ini saya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman saya menggunakan Notebook ASUS untuk kegiatan saya selama berselancar di Dunia Maya. Sebelum itu saya ingin sedikit bercerita.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku


Awal pertama kali Saya memiliki Laptop waktu itu masih beli yang Bekas, beli ke teman kakak saya. Kebetulan juga masih satu Desa dengan Saya.

Anda pasti tau perasaan seseorang jika memiliki barang yang belum pernah dia punya, dan Akhirnya sekarang dia memiliki. Iya! Saya sangat senang saat saya memiliki Laptop Pertama Saya, walaupun masih bekas dan itu juga di Belikan sama Ortu dan Kakak saya. Hehe.
Hari demi hari Saya lewati dengan kegiatan Blogging saya di Internet, menggunakan Laptop pertama saya. Iya, saya sangat menikmati sekali, saya jadi sering Online.

Namun setelah beberapa bulan berjalan, pada suatu hari datanglah kejadian yang tidak mengenakkan. Anda tau Apa itu? Laptop saya rusak! Saat itu saya sangat sedih (bacanya jangan terlalu Dramatisir ya).  Lalu saya coba perbaiki Laptop itu ke Tukang Service Laptop di Kota saya, namun setelah sebulan ternyata tidak bisa di perbaiki. Mungkin ini salah saya juga yang terlalu Gaptek, jadi belum bisa merawat Laptop dengan baik. Hehe. (Peace).

Dan akhirnya Laptop itupun di bawa ke Jakarta agar bisa di perbaiki, namun sayang sekali hasilnya nihil. Berbulan bulan saya menunggu, berharap Laptop saya bisa segera Pulih. Namun ternyata Laptop saya Susah di perbaiki, karena rusak parah dan juga di tambah lagi Sparepat yang susah di cari. Di tambah lagi saat itu sedang menguatnya harga Dollar dan Rupiah menurun, menambah penderitaan Saya. Hehe

Selama berbulan-bulan saya tidak bisa Online, saya selalu mengisi hari-hari saya dengan kegiatan lain. Karena memang saya seorang Blogger Pemula yang sedang Belajar, saya terus berfikir bagaimana Agar saya bisa mendapatkan atau membeli Laptop baru. Dengan berjalannya waktu, dan pada akhirnya suatu hari saya punya ide.

Saya mencoba bangkit kembali dengan 'apa yang saya punya dan apa yang bisa saya lakukan', dan akhirnya saya memulai Project yang sudah saya rencanakan. Tiap beberapa hari saya pergi ke warnet, bukan tanpa kendala. Terkadang warnetnya tutup, kadang juga koneksi warnet yang lambat.

Dan, Alhamdulillah setelah beberapa bulan mencoba, akhirnya saya bisa mengumpulkan dana untuk membeli Laptop baru. Walaupun sebenarnya belum cukup, hehe. Karena saya di beri dana tambahan oleh orang tua saya, maka  saat itu juga saya mencari-cari di Google tentang Laptop Terbaik.

Saya Tanya sana sini sama teman, saya Searching sana sini dan Compare sana sini. Dan Akhirnya keputusan saya jatuh pada Notebook ASUS, dan Ternyata Notebook ASUS ini adalah yang Notebook Terbaik di Indonesia. Saya memilih "Notebook ASUS Type X451CA-VX0660 Warna Hitam".

Dan Berikut Foto Notebook ASUS saya:

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Notebook X451CA-VX0660
Terlihat foto Header Blog Saya yang ini ya, hehe.


Dan berikut ini Cerita Pengalaman Saya menggunakan Laptop ASUS Type X451CA-VX0660.
Walaupun baru sekitar 3 Bulan sejak Artikel ini di Publish, namun saya merasa sangat puas sekali dengan Performa yang di berikan Notebook ASUS ini.

Minggu Pertama saya pakai Laptop ini tanpa Saya Matikan Laptopnya, hanya Mode Sleep saja. Lalu setelah beberapa minggu saya coba Matikan Laptop ini, dan ke depannya saya jadi jarang mematikan Laptop ini. Karena lebih praktis dan cepat, hehe.

Pernah beberapa kali saya lupa menCharge Laptop ini sampai akhirnya karena terlalu Asyik bermain, Betteray Habis. Saya sedikit panic, apakah data-data yang sedang saya gunakan akan hilang. Atau saat menulis di Laptop ini dan tiba-tiba Laptop mati karena batteray habis, saya sedikit panic.

Lalu saya coba Colokkan Kabel Charge dan menghidupkan kembali Laptopnya, dan ternyata ada pilihan Resume. Saya tersenyum, karena Notebook ASUS ini bisa meResume kegiatan terakhir kita saat menggunakan Notebook jika suatu saat mati mendadak karena betteray habis. Dan setelah saya Buka, ternyata Laptop terbuka sama dengan saat terakhir saya menggunakannya sebelum Laptop mati karena batteray habis.

Selain itu Laptop yang saya pakai ini juga tidak gampang panas, tidak perlu pakai kipas tambahan. Ini yang juga sangat saya suka. Karena memang saya suka Online berlama-lama, jadi makin suka dengan Laptop ini. Hehe.

Selain kelebihan yang di Miliki oleh Notebook ASUS, juga sudah memperoleh banyak penghargaan.
ASUS sudah berhasil meraih total 4.168 penghargaan dari organisasi dan Media IT terkemuka di seluruh Dunia sepanjang tahun 2012. Dari semua penghargaan yang di terima, 789 di antaranya di tunjukan untuk produk Tablet dan Smartphone ASUS, ini merupakan sebuah Bukti nyata komitmen ASUS dalam hal Inovasi, Desain, dan Kualitas.

Tidak hanya itu, Notebook ASUS juga sudah melalui PENGETESAN EKSTRIM UNTUK NOTEBOOK BERKUALITAS TERBAIK.

Tes Ekstrim yang di lakukan Notebook ASUS di antaranya:


  • TES Keyboard.
  • Tes Abrasif.
  • Tes Kebisingan.
  • Tes Tekanan.
  • Tes Engsel.
  • Tes Getaran.
  • Tes Goncangan.
  • Tes Pemelintiran.
  • Tes Akselerasi Tinggi.
  • Tes Port.
  • Tes Temperatur.
  • Tes Jatuh.


Dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan dari Notebook ASUS.

Yang Pasti! Saya Puas dengan menggunakan Notebook ASUS. Pokoknya  ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Nah Itu Ceritaku, Mana Ceritamu :)

Semoga Bermanfaat.

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Sudah Berkunjung di Blog ini ^_^