Hai!

Welcome to my Journey

Seorang Pemula yang ingin Belajar menjadi Blogger, Merajut Asa untuk Hidup yang Lebih Baik.
Join us on

Curhat Newbie yang sedang Belajar Ngeblog

Sudah lama sekali saya tidak pernah menulis di Blog saya ini, ga tahu persis kapan pertama kali saya membuat Blog ini sewaktu belajar mengenal tentang Blog dulu.

Sebenarnya saya ini ga bisa ngeblog, tapi saya pengin sekali bisa ngeblog. Saya pernah belajar sana sini, belajar sama orang yang sudah lama di dunia Blogging, hasilnya saya tetap belum bisa konsisten seperti apa yang sudah saya pelajari.

Entah berapa kali saya mengacak-acak Blog ini sehingga sekarang menjadi seperti sekarang ini, Sepertinya ngeblog itu memang mengasyikan yak. Makanya saya pengin serius merawat Blog ini, hehe.

tips belajar ngeblog
Source: Google Search (textivia.com/how-to-blog-tips)


Saat Belajar Ngeblog, saya sangat labil. Sekarangpun kayanya masih belum bisa seperti apa yang sudah di ajarkan teman-teman ke Saya, hehe.
Selain Belajar Blogging alias ngeblog, saya juga belajar dunia Internet Marketing. Jadi Spammer lah, mainan Autoblog lah, Buat Ebook dan di Jual lah.

Pada akhirnya saya ingin sekali bisa ngeblog lagi seperti dulu, dan pastinya ingin lebih maju dari sekarang. Dan yang paling penting bisa merawat Blog ini dengan konsisten sehingga hasilnya maksimal.

Di atas hanya sedikit curhatan saya, hehe. Saya gak jago menulis seperti kebanyakan Blogger lainnya, tapi ga tau kenapa saya pengin banget menulis dengan jemari ini dan mempublish hasil ketiikan jari saya ini di Blog saya.

Semoga Anda yang membaca artikel ini bisa mengerti maksud tulisan saya ini, wkwkw :D

Selamat Membaca, Salam.

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Sudah Berkunjung di Blog ini ^_^